Konsultasi

Radio Kampus, Mohon Bimbingan…


Pak, saya seorang mahasiswi yang ingin mengadakan radio kampus di universitas saya, tapi saya kurang paham mengenai radio jadi mohon informasi dan bimbingannya… terima kasih sebelumnya… ringo chan

Jawaban

Saya sudah “kupas tuntas” soal radio kampus di blog saya, http://www.romeltea.com, silakan simak. Klik saja kategori “Radio Broadcasting”. Jika ada pertanyaan lebih spesifik, mau dibimbing soal apanya, silakan ajukan lagi pertanyaanya di sini.

Radio kampus harus hadir sebagai teman mahasiswa. Gaya siaran, program siaran, lagu-lagu, harus disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mahasiswa di kampus Anda. Jangan berusaha “menjadi” seperti radio komersial, jadilah radio kampus, mencerminkan sekaligus menyuarakan dinamika kampus dan mahasiswa.

Terima kasih.*

Tulis Komentar

