Konsultasi

Cari Buku Gaya Siaran Radio


Ass.Wr.Wb. Mas, aku windia. Sekarang aku sedang mengerjakan tugas akhir saya yang judulnya “GAYA SIARAN PENYIAR”.  aku lagi cari buku tentang itu mas. Kira-kira buku apa yang harus saya cari ? terimakasih mas, mohon bantuannya yah. windia

Jawaban

Wa’alaikum salam wr. wb. Winda, saya romel. Miliki saja tiga buku saya tentang dunia siaran radio:

1. Jadi Penyiar Itu Asyik Lho!

2. Broadcast Journalism: Panduan Menjadi Penyiar, Reporter, dan ScriptWriter

2. Dasar-Dasar Siaran Radio: Basic Announcing

Semuanya terbitan Nuansa Bandung, silakan cek di blog saya, http://www.romeltea.com/my-book. Alamat penerbit dan nomor kontaknya (bisa SMS) ada di sana. Good Luck! Wasalam.*

Tulis Komentar

