Kabar Media

Yuk, Bikin Website Gratis!


Mau punya website? Gampang banget! Bikin saja blog, gratis, free! Anda bisa membuatnya di

1.      http://www.wordpress.com (contoh: romeltea.wordpress.com)
2.      http://www.blogspot.com (contoh: romelteah.blogspot.com)
3.      http://www.multiply.com (contoh: romeltea.multiply.com)

Anda juga bisa membuat blog dengan Content Management System (CMS) gratis – WordPress, Joomla, atau Drupal—dengan domain dan hosting grartis pula. Anda bisa membuatnya di:

1.      http://www.000webhost.com (contoh: bandungnews.netai.net)
2.      http://www.0fees.net (contoh: zonakpi.0fees.net)
3.      http://www.freewebhostingarea.com (contoh: bandungbroadcast.orgfree.com)

Jika Anda merasa kurang berkenan dengan nama domain yang “terlalu panjang”, bisa disingkat! Anda bisa membuatnya di:

1.      http://www.co.cc  (contoh: romeltea.co.cc  :: aslinya: romeltea.wordpress.com)
2.      http://www.co.nr (contoh: romeltea.co.nr :: aslinya: romeltea.wordpress.com)

Selamat ngeblog. Good Luck! Wilujeng nulis dan mewarnai dunia maya. Luna Maya pun sangat bersyukur lho, namanya bukan Suna Maya! Wasalam. (www.romeltea.com).*

Advertisements

3 thoughts on “Yuk, Bikin Website Gratis!

  1. Mas Romel saya mohon bantuannya, saya punya blog wordpress versi free dan saya menambahinya dengan beberapa halaman yaitu beranda, about me dan manifold. yang saya bingungkan sekarang adalah cara memposting artikel karena selalu tidak bisa di posting d hlaman yang saya pilih. contohnya artikel yg bertema pendidikan atau politik rencananya saya posting di halaman manifold tapi ko’ selalu muncul di beranda. please I do need your helping. thank you.

    NB: kalau bisa balas k email saya mas rome

    1. Lha iya, pasti muncul di beranda, ’cause manifold itu ‘kan page (halaman), bukan kategori. Baiknya bikin kategori manifold, lalu nanti artikel yg bertema pendidikan atau politik dimasukkan dalam kategori manifold itu, pasti muncul di sana. jamin 100%!

      Bisa juga begini…. artikel yg bertema pendidikan atau politik itu langsung diposting di page manifold itu, tapi itu nanti panjang banget tuh isi halamannya.

      So, Create New Category (manifold), lalu silakan coba posting lalu dicentang kategori manifold-nya….

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s