Top 10 Website Terpopuler


Inilah daftar 10 situs (website) paling banyak dikunjungi versi Alexa.com, The Web Information Company yang khusus memantau “lalu lintas pengunjung” (traffic ranks) seluruh website (portal/blog) di dunia.

Berikut daftar 10 situs terbanyak dikunjungi hingga Sabtu malam, 9 Juli 2011.

Top 10 Website Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia:
1. Facebook.com
2. Google.co.id
3. Google.com
4. Blogger.com
5. Yahoo.com
6. Youtube.com
7. Kaskus.us
8. WordPress.com
9. Twitter.com
10. Detik.com

Note: Alexa Traffic Rank untuk romeltea.com: 1,065,864, aha…! Jauh banget ya…!

Top 10 Website Paling Banyak Dikunjungi di Seluruh Dunia
1. Google.com
2. Facebook.com
3. Youtube.com
4. Yahoo.com
5. Blogger.com
6. Baidu.com
7. Wikipedia.org
8. Live.com
9. Twitter.com
10.QQ.COM

Top 10 Website Paling Banyak Dikunjungi di Dunia Kategori Situs Berita
1. Yahoo News: news.yahoo.com
2. BBC Online: bbc.co.uk
3. CNN Interactive: cnn.com
4. New YOrk Time: nytimes.com
5. The Huffington Post: huffingtonpost.com
6. BBC News: bbc.co.ul/news
7. Google News: news.google.com
8. The Weather Channel: weather.com
9. Reddit: reddit.com
10. My Yahoo: my.yahoo.com

SITUS ISLAM TERPOPULER
Tadinya, saya ingin tahu tentang peringkat website Islam, namun saya tidak meneruskan “penelitian” di alexa.com itu (teruskan sama Anda ya….).

Namun, untuk situs Islam dunia, saya rekomendasikan IslamOnline.net dan “sempalannya”, OnIslam.net.

Untuk situs Islam Indonesia, saya rekomendasikan situs-situs “terpercaya”. Parameternya sederhana sih: karena situs-situs ini yang pernah dan/atau sering saya kunjungi:
1.      www.warnaislam.com
2.      www.hidayatullah.com
3.      www.infopalestina.com
4.      www.eramuslim.com
5.      www.muslim.or.id
6.      www.pesantrenvirtual.com
7.      www.almanhaj.or.id
8.      www.alsofwah.or.id

Tentu, saya pun sangat merekomendasikan Anda untuk mengunjungi situs-situs Islam yang saya kelola atau paling tidak “ada kaitannya” dengan saya:
1. www.ddhongkong.org
2. www.pusdai.com
3. www.zonaislam.net

Situs lain yang saya rekomendasikan Anda kunjungi karena “ada kaitannya” dengan saya antara lain:
1.      www.baticnews.com
2.      www.shintabroadcast.co.nr
3.      www.icmijabar.or.id
4.      www.puijabar.org
5.      www.islamiccentretangsel.com
6.      www.islamiccenterbekasi.com
7.      www.sembilannews.com

Yang paling sangat saya rekomendasikan, tentu saja, Anda kunjungi terus blog saya ini, www.romeltea.com, betul tidak….? Wasalam. (www.romeltea.com).*

Tulis Komentar

