General

Semua Kekacauan Ini Akibat Ulah Politisi Busuk!


Ada banyak keburukan di dunia ini: bencana alam, kemiskinan, kerusuhan, politisi, bentrokan, pengangguran, politisi, dan sebagainya. Politisi sengaja disebut dua kali karena politisi lebih buruk dari semua keburukan itu! Bahkan, politisilah sumber  semua keburukan itu.

Tentu, yang kita maksud adalah politisi busuk, korup, zhalim, biadab, pengkhianat, kurang ajar, gob…. (maaf, saya tidak bisa menyebut goblok karena biasanya yang suka dibilang goblok itu wasit sepakbola…. ).

Konon, negara ini di ambang kebangkrutan. Bahkan, Kwik Kian Gie dalam wawancara di Metro TV tadi petang bilang: sudah bangkrut sejak lama!

Politisi korup kabur ke Singapur. Hakim-hakim kena suap. Mafia peradilan dan hukum merajalela. Gayus Tambunan menyebutkan ada ratusan perusahaan yang menyuapnya, api tak satu pun perusahaan itu yang diperiksa atau diadili!

Sejumlah eks anggota DPR diadili akibat menerima suap saat pemilihan Deputi Gubernur Bank Indonesia. Tapi, sang deputinya kok aman-aman saja? Yang nyuap siapa?

Eh… malah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang divonis 15 tahun penjara.  Kumaha ieu teh? Lieur ah! Karena lieur, saya akhiri tulisan ini. Wasalam.

Advertisements

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s