PULSA DICURI SMS 9877


YTH. CS XL
Dalam tiga hari terakhir ini saya terima SMS dari 987706 yang menyedot pulsa saya, padahal saya tidak pernah daftar/reg, lagi pula isinya soal NATAL dll. yang tentu saya tidak cocok buat saya yang beragama Islam.

Saya sudah OFF-kan dengan kirim SMS ke 9877 dan ada jawaban XL bahwa saya sudah unsubscribe. Mohon konfirmasinya apakah sudah benar-benar STOP! Saya mohon XL izin dulu deh kalo ada layanan SMS begituan, kan merugikan pengguna tuh….

Terima kasih
Salam,
ASM. ROMLI

JAWABAN CS XL
Bapak Romli Yth.,
Terima kasih atas email Bapak
Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Berkenaan dengan keluhan Bapak perihal SMS premium dari 9877 yang memotong pulsa Bapak, setelah kami lakukan pengecekan disistem untuk nomor XL 6281821XXX telah berhenti berlangganan dari SMS premium 9877 dari layanan Natal pertanggal hari ini 27 April 2011. Jadi kedepannya Bapak tidak akan mendapatkan SMS dari nomor tersebut kembali.

Sebagai tambahan informasi, SMS/Content Premium adalah layanan yang disediakan oleh pihak content provider, dimana XL adalah penyelengara telekomunikasi yang digunakan oleh pelanggan. Pelanggan yang mendapatkan SMS premium umumnya yang melakukan register secara langsung atau membalas SMS penawaran yang pernah dikirimkan. Untuk melakukan pembatalan pelanggan dapat melakukan melalaui SMS dengan mengetik: UNREG kemudian diikuti dengan nama program, nama program dan nomor tujuan SMS sama seperti waktu melakukan registrasi.

Demikian informasi kami. Bila ada hal lain yang ingin Bapak tanyakan, mohon agar Bapak jangan segan-segan menghubungi kami di customerservice@xl.co.id atau silahkan mengunjungi XL Center terdekat. Bapak dapat juga menghubungi 817 dari ponsel XL (untuk pelanggan prabayar yang aktif mulai 1 Agustus 2009 Rp 600,-/panggilan) atau 021 57959817 dari telepon lainnya. Untuk informasi umum, Bapak dapat menghubungi 818 dari ponsel XL (bebas biaya) atau 021 57959818 dari telepon lainnya.

Atas perhatian Bapak, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Customer Service XL

One thought on “PULSA DICURI SMS 9877

  1. anjing bgt tuh..sms dari 987706 dan 04..bisnis sih bisnis tapi kalo nunggu org lengah itu mah pencopetan namanya…sumpah mampus gwe geram bgt…mana di off in pasti susah..negara macam apa sih ini..ada anjing dimana mana???alamat kantor yg bisnis ky gituan dmn sih??biar gwe ledakin aja tuh…

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s