Silakan, Join 'Bengkel Komunikasi' di Facebook


bkSaya “nambah kerjaan”, mudah-mudahan nambah amal, dengan membuat Grup Facebook untuk forum konsultasi dan “asah terampil” komunikasi praktis. Namanya BENGKEL KOMUNIKASI.

Anda yang berminat mengembangkan bakat, minat, dan berkonsultasi, sekaligus “share” tentang pengalaman dan wawasan Anda tentang skill komunikasi, silakan bergabung.

Di Bengkel Komunikasi itu saya menyajikan tips praktis seputar jurnalistik, kepenulisan, siaran radio, public speaking, dan MC. Tentu, saya bukannya “ngajago” jadi konsultan atau trainer, tapi sekadar “share”. Saya yakin, dengan berbagi, ilmu saya pun akan bertambah.

Selama ini saya sudah membuka forum konsultasi online di Eramuslim (2000-2006) dan Warnaislam (2009-sekarang). Nah, bedanya nanti dengan yang di Warnaislam, di Grup FB Bengkel Komunikasi saya hadirkan tips praktis, ringkas, padat, dan hanya melayani pertanyaan yang sifatnya praktis.

Pernyataan “berat, serius, dan teoritis” saya arahkan ke forum konsultasi di Warnaislam.

Saya harap, Anda, penyiar dan wartawan profesional, juga publice speaker dan MC profesional, bergabung juga di Bengkel Komunikasi. Tentu, bukan untuk berkonsultasi, tapi sebagai “orang pro” Anda berbagi pengalaman dan pengetahuan di sana. Yakin deh, “share” itu mendatangkan berkah. Amin! Wasalam (www.romeltea.com).*

LINK Grup Facebook Bengkel Komunikasi > http://www.facebook.com/home.php?sk=group_173161502709280

Tulis Komentar

