Saya Hanya Bukakan Pintu


pamflet1PEKAN yang berat. What a hard week! Itulah yang saya rasakan saat ini. Betapa tidak, Senin (23/3) saya dipercaya oleh kawan-kawan mahasiswa STIE Ekuitas Bandung untuk menjadi instruktur tunggal diklat jurnalistik. Pagi sampe sore. Materinya, dasar-dasar jurnalistik, termasuk teknik penulisan berita dan artikel. Saya selipkan materi penunjang seperti manajemen media dan bahasa jurnalistik.

Pada Minggu (29/3) saya harus meluncur ke Modernland Cikokol Tangerang, juga untuk menjadi instruktur tunggal diklat radio broadcasting di depan kawan-kawan mahasiswa sebuah PT di sana. Materinya, seputar manajemen radio komunitas, termasuk radio programming dan teknik siaran radio. Antara Senin-Minggu, saya harus menyelesaikan tugas editing dua majalah dan satu tabloid, bahkan salah satunya sekaligus layoutnya. BACA LENGKAP

Tulis Komentar

