Adsense Indonesia untuk Blogger


AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet (website atau blog). Dengan adanya program ini, ngeblog tentu jadi bisa menghasilkan uang.

Tugas kita cukup memasangnya di blog kita, lalu tentu harus mengupdate dan membuat blog kita semenarik mungkin biar banyak menyedot pengunjung.

Adsense terpopuler yang diselenggarakan oleh Google, Google Adsense. Sayang, layanan adsense untuk blog bahasa Indonesia belum secara remi disediakan. Alternatifnya, blogger Indonesia bisa memasang Adsense Indonesia, seperti kumpulblogger, ppcindo, ppcinbox, atau AdsenseCamp.

Selain Adsense, untuk menjadikan blog “mengundang uang” adalah dengan ikut program afiliasi (affiliate program), seperti ziddu, shvoong, depositefiles, 000webhost, freedomain co.cc, dan banyak lagi. Adsense kumpulblogger dan Adsense Camp juga menyediakan program referralnya.

Anda yang mau ikut Program Adsense & Affiliate, dapat langsung nge-klik link-link di bawah ini untuk daftar, gratis!

* Daftar Adsense Camp
* Daftar Kumpulblogger
* Daftar Afiliasi 000webhost
* Daftar Afiliasi Shvoong
* Daftar Afiliasi Freedomain Co.Cc

* Daftar Afiliasi Deposite File
* Daftar Ziddu
* Daftar Adsense-Indonesia Ppcinbox

* Daftar Program BACA EMAIL dibayar
* Gabung dengan IMCREW dari Worpdress, dibayar!

Untuk pembayaran, biasanya melalui PayPal. Nah, Anda harus bikin dulu tuh akun PayPal-nya, ayo buat akunya DI SINI.

Cara Kerja
Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.*

Upload-Download Program
Selain Adsense dan Affiliate Program, blogger juga bisa mengikuti program upload-download file seperti ditawarkan ziidu, shvoong, dan depositefile. Cara kerjanya, kita simpan file (teks, gambar, video) di situs mereka. Jika ada yang mendownload, maka kita dapat komisi. Setelah upload file, tentu kita harus promosikan link downloadnya di blog kita agar didownload pengunjung.

Selamat mencoba. Tak ada salahnya ‘kan? Toh gak rugi kita kalaupun belum berhasil. Lagian, blog kita jadi tampak “meriah”, sedikit mengganggu sih, tapi… iseng-iseng berhadiah lah… Good Luck! (www.romeltea.com/sumber: wikipedia).*

4 thoughts on “Adsense Indonesia untuk Blogger

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s