Talkshow di TVRI Bandung


JIKA tidak ada aral melintang, Senin (19/5) besok, Jam 19.30 WIB, saya akan tampil di TVRI Bandung (TVRI Jabar-Banten) sebagai narasumber Dialog Interaktif tentang “Peran Pers dalam Pilkada: Peran dan Kepentingan”. Saya tidak sendiri, tapi bersama H. Budhiana dari Pikiran Rakyat. Produser acara tersebut memposisikan saya sebagai “pengamat pers”, meski dia tahu bahwa saya juga adalah praktisi/pelaku. Bagaimana jalannya acara, nanti deh saya cerita di sini kalo udah “show”. Yang jelas, saya akan mengatakan bahwa pers adalah “musuh alami” pemerintah. Kenapa? Simak aja deh acaranya….!

Terimakasih kepada TVRI yang sudah undang saya, khususnya kepada produser, lebih khusus lagi kepada Bung Diro Aritonang, kawan seperjuangan saat di Mingguan Hikmah (Grup “PR”) dulu.

Sebenarnya sudah lama saya “membantu TVRI” berupa penyiapan naskah siaran dan informally men-training seorang presenternya. Tapi, naskah siaran apa yang sering saya buatkan dan siapa presenter yang sudah dikontraknya itu, rahasia ah….! *

Tulis Komentar

