General

Ur Comments, Thanks!


Meutia Indah | cemut_2001@yahoo.com

Bismillah..

Hehe.. Dunia emng selalu memberi kejutan dan sensasi.

Saya tadinya penyiar di Antassalam Bndg, anak buah akang bertopi yang gambar wajahnya ada di atas situ tuh :).
Tadinya lagi cari artikel internet utk MC, ternyata sama search engine disodorkan ini ama mereka !! jelas kaget n bangga, hehe.

Kang Romel emng baek bngt orangnya.. Waktu saya siaran, beliau tak segan mengkritik yg bikin shock (namun “positive Thinking” n “Positive knowing” saya bertambah).

Thanks banget Kang.. Semoga Allah membalas lebih baik. Sukses u qt semua

Jan 23, 7:10 AM — My Books

(*) Thank eks penyiar tersayangku….! I miss “kebandelanmu” langgar tatib siaran, hehe… aku sekarang di Shinta 97.2 FM, kalo ada peluang, nanti kukontak deh…

ikramullah mahyuddin | ikram.mahyuddin@gmail.com

Halo Romli, saya ikram hi 88. kebetulan saja saya mencari kabar tentang Hudaya Aslam yang katanya kecelakaan (saya tahu lewat sms). tapi kabarnya sudah agak pulih saya? Kalau Romli jadi penulis dan lain-lain, saya jadi penerjemah.
Sukses terus untuk Anda
Salam

(*) Halo juga kang ikram, pernah opspek saya ‘kan di hi 89? he he… Tentang hudaya, saya belom dapat kaba lagi, tapi insya Allah ia udah pulih… amin… Sukses juga buat akang… Kalo di Bandung, main ke tempat saya ya, di MTC G.21, Semai Broadcasting School…

Jan 22, 6:48 AM — About Me!

One thought on “Ur Comments, Thanks!

  1. Kang Punteun ah,
    curhat dikit, sebenarnya malas berpikir negatif, karena bikin lieur dan satress. mulai dari pengen buat berita, feature or opini or puisi tapi belum sempet2 juga. eh badan juga lagi gak fit2, kemaren ngedubrak hampir 1 minggu (gejala typus).
    sekarang dah masuk kantor, walau masih belum fit. karena gak enak, kerjaan jadi gak kelar2. trus ada kejadian gak enak dan masih kebayang2, bikin trauma (kejadiannya sekitar bulan januari 2008). waktu itu pulang kerja dari thamrin, menuju hotel gran melia lokasi seminar manufaktur. sekitar jam 10 malem mampir dulu untuk makan di warung bubur sukabumi (yang terkenal) didaerah jl.tebet barat, eh ada kecoa tuh di mangkok mie bihun saya, saya complain, eh malah dicuekin sama pelanyannya, ngadu ke detik.com kagak di tayangin di surat pembaca. mau ngadu ke koran2 males bgt bikin suratnya karena administrasinya bikin males. oh ya apalagi yah? oh ya MATERI TRAINING JURNALISTIK kog belum di kirim2 yah sama BATIC? janjinya teh hety mau kirim tuh, tapi sampe sekarang belum dikirim2 jg.
    udah dulu deh, keburu lieur lagi nih.
    nuhun

Tulis Komentar

