Berlabuh di Shinta 97.2 FM


SEKADAR info bagi fans, kolega, kawan, or relasi, kini saya “berlabuh” di Radio Shinta Buana 97.2 FM Bandung. Siaran perdana pada Minggu, 13 Januari lalu, membawakan acara “Melodi Memori” –request lagu-lagu nostalgia Indonesia.

Terimakasih kepada manajemen Shinta FM, khususnya Kang Bugi, yang sudah memberikan kesempatan & kepercayaan kepada saya untuk menjadi salah satu penyiar Shinta FM; juga kepada Abah Wawan (Ketua BKC/Bandung Koes Community) yang sudah menjadi “promotor” saya dalam hal ini. Terima kasih juga dan mohon maaf kepada manajemen stasiun radio lain yang sudah undang saya gabung… Saya pilih Shinta utamanya karena kesamaan format dengan radio terdahulu dan… lebih deket ke rumah!

So, stay tune on 97,2 FM Shinta Buana Bandung, at least on  every Sunday, at 2-4 pm… Lep, Ah….!

4 thoughts on “Berlabuh di Shinta 97.2 FM

  1. Bandung 5 – april-2007 Terbentuklah sebuah group band dengan Nama Pancasona dan genre musik Pop-sweet Rock..keinginan untuk mengexpresikan apa yang ada dalam diri kami adalah spirit untuk membentuk group band ini.dan kecocokan akan jenis aliran musik memberikan satu influence dan warna baru yang akan kami mainkan didalam karya dan musik kami.
    Tana ( Guitar) Adhin ( vocal ) Iqbal ( Drum ) Golex ( Bass ) punggawa dari group band Pancasona menyatukan satu visi dan misi untuk bisa mencoba memberikan karya yang easy listening Agar bisa dinikmati oleh semua kalangan..Tana salah satu motor sekaligus pendiri group band ini mencoba membuat karya yang beda dengan group band yang sebelumnya juga pernah berkibar di khasanah musik bandung khususnya…salah satu single dari pancasona yang berjudul Tentang perasaaanku yang apik dibawakan dan di balut oleh karakter vocal yang khas membuat salah satu karya ini jadi lebih soft dan terdengar syahdu sebagai pesan untuk menyampaikan isi hati kepada seseorang.
    Dengan hadirnya kami mungkin bisa menambah perbendaharaan band-band pop di scene musik Indonesia umumnya dan dapat memperkenalkan band kami dalam dunia musik.
    akan tetapi kami tidak mau mengklaim musik kami dengan jenis musik apa yang terpenting adalah kami dapat memperkenalkan musik yang dibawakan oleh kami.dan dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia.
    lirik lagu kami banyak terilhami oleh pengalaman Pribadi dan Tana Sang composer mencoba mengangkat kisah tersebut ke dalam sebuah karya agar lebih terkesan bercerita kepada seluruh pendengar bahwa ini yang pernah kami rasakan suka-duka menjalani kisah hidup yang tak kan selamanya indah.seperti yang diceritakaN dalam salah satu lagu yang berjudul jalan hidup.

    PANCA Adalah indra yang dimiliki oleh manusia
    SONA adalah pesona
    Tanpa mengesampingkan maknanya pancasona berarti expresi dari jiwa kami untuk bisa dilihat,didengar dan dirasakan lawat karya.Tuhan memberikan imaji untuk bisa kita manfaatkan.sebagai bentuk rasa syukur atas anugerah yang diberikan kepada kami.Dan dengan makna itulah kami memberikan Nama pancasona………..

    “Bukan maKna Yang membuat cinta Tapi Cinta Yang membuat Makna
    suka Duka menangis dan tertawa Thanks 4 maha kaRyanya
    Semoga karya ini bisa menjadi penerang dan penghilang gelap
    disaat sepi yang nenjamah”
    Untuk menuju cahaya
    Jalan hidup kita

  2. gimana ya kalau kita mau mengirimkan naskah novel ke penerbit? kan kita takut juga kalau tidak dihiraukan terus tanpa sepengetahuan kita ada hal2 yang tidak kita inginkan???

    (*) Kirimkan ringkasan cerita novelmu sebagai lampiran di surat pengantar, file naskah lengkap juga kirim dalam CD/disket, jika perlu print outnya juga. Jangan takut tidak dihiraukan karena editor/penerbit akan menghubungimu jika naskahmu layak terbit atau tidak. So… kirim aja! Jangan ragu jangan malu! Good Luck!

  3. ngomong2 apakah kang romel ngajar tidak di universitas kebangsaan_masalahnya saya selaku mahasiswa di sana jurusan etknik informatika _ cuman lagi cuti dulu_ salam buat winner Johnson _ dari ricky Exs Opp & Produksi MOra FM _ Exs Produksi Bandung FM _ Dan sekarang Di MGT Bag. IT.

    (*) Ya, saya ngajar di UK (eh… jadi ketauan deh).. kali ini ngajar MK Teknik Penulisan Berita dan Teknik Penulisan Artikel, Jurusan Komunikasi. Tuh, praktikum mahasiswa langsung dimuat di http://www.bandungnews.co.nr, kunjungi ya.. saya di UK tiap Sabtu jam 9-13. CU! Thx

  4. wilujeng Kang…
    Semoga makin sukses!!!
    Meski sekarang jarang bertemu, tetapi saya selalu berdo’a untuk kesuksesan Kang Romel dan juga Majalah Bina Da’wah. Salam baktos untuk Kang Asin (Asep Shinta) di Radio Shinta: Semoga jaya di di udara Radio Shinta Buana…!

    Dhipa Galuh Purba
    galuh-purba.com

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s