SALAM UI, Lowongan PD, De El El


Assalamualaikum…

salam kenal ya kang romel,,, waduh,,, mila baru liat blog ini waktu lagi nyari tentang jurnalistik di google…
pertama kali tau kang romel dari buku jurnalistik dakwah yang pernah mila baca… bagus!! PAS BANGET…

kebetulan nanti SALAM UI (Lembaga dakwah kampus-nya UI) akan mengadakan acara pelatihan jurnalistik tanggal 1Desember ’07… judulnya simple aja “Jurnalistik Islam”… khusus dibuat untuk para aktifis dakwah,, supaya semua memiliki kemampuan untuk bisa men-syiarkan islam lewat tulisan yang baik… jadi pengen ngundang kang romel deh… bisa nggak ya… bisa confirm ke e-mail mila ga kang….. Aduh maaf ya.. tiba-tiba gini… abis jadi tertarik banget untuk ngundang akang dengan berbagai pengalaman menulis dan pengetahuan tentang jurnalistik islam… Hatur nuhun….

(*) Wa’alaikum salam wr. wb. Insya Allah, bisa banget. I’m ready toek penuhi undangan ukhti dkk., mangga, diantos. Saya udah kirim e-mail ke mila. Htur nuhun…..

yeppi s | syeppy@yahoo.com
DICARI ! Seseorang yang berbakat menjadi Program Director, syarat :
1. Leadership
2. Tegas
3. Paham banget dunia broadcast
4. Cerdas/smart
5. Teamworker
Berminat? e-mail saya di syeppy@yahoo.com.
sy adalah operational manager sebuah radio swasta jaringan di cirebon yang sedang membutuhkan seorang Program Director yang bisa bekerjasama dalam membangun sebuah radio.
homepage : http://www.etnikom.com
Nov 22, 4:39 AM — Guest Room

Arif Ramdan | king_omdo@yahoo.com
kang. gimana bisa saya dapat itu buku. boleh pesan ya..
Arif
banda aceh
(*) Tentu aja boleh banget. Silakan pesan ke Penerbit Simbiosa Bandung, e-mail aja ke siramedia@yahoo.com
Nov 21, 9:56 AM — Segera Terbit, KAMUS JURNALISTIK

hudaya aslam | bangday89@yahoo.com
Assalamu’alaikum. So long never meet you… God bless you
Wassalam
(*) Wa’alaikum salam bro! Uh… so long pisan kagak ketemu antum ya, kapan atuh main ke bandung, kirim e-mail deh, nanti no hp ana tak kasih…
Nov 19, 10:13 AM — About Me!

KLARIFIKASI Penulis Buku Broadcast:
memang….saya kan ambil isinya banget sama bukunya K’Romel (aku pikir buku itu bagus banget, boleh dong….) makanya aku minta dirimu jadi salah satu penyiar beken…

Soal daftar pustaka itu, waduh…aku tahunya judulnya seperti itu…aku dipinjemin temen dari perpustakaan UNPAD..soale aku nyari di toko buku tak menemukan, sorry…

Soal judul, itu mah yang nentuin penerbit, Kang…bukan saya yang mau, tak ada maksud untuk meniru… naskah asli saya mah terdiri dari 3 bagian terpisah (keinginan saya dicetak dalam 3 buku) dengan tema mudah menjadi penyiar, mudah menjadi scriptwriter dan mudah menjadi reporter.. Begitulah penjelasannya.. (F).*

Tulis Komentar

